Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel

Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Semester genap Tahun Ajaran 2023/2024 ini merupakan aplikasi yang saya kemas menggunakan MS Office excel yang sangat mudah dipergunakan.

Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel
Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel

Tetapi memang aplikasi ini saya update pada masing-masing semester di setiap tahun ajaran. Aplikasi ini juga mudah diperoleh dari berbagai situs/website  yang telah banyak menyediakan dan dengan berbagai model yang dibuatnya.

Selain aplikasi absensi siswa secara offline yang biasanya menggunakan MS office Excel juga tidak jarang terdapat pula aplikasi absensi secara online yang disediakan secara gratis, dan format absen siswa yang beraneka ragam.

Banyaknya aplikasi absensi siswa excel gratis dan para guru dapat download aplikasi absensi siswa dengan format absensi siswa yang berbeda-beda yang sesuai dengan masing-masing selera pengguna, maka tetap mereka menggunakan absensi (ketidakhadiran) yang paling dimengerti dan mudah dioperasikan, hal ini terkadang dikarenakan penguasaan IT masih juga belum mencapai standar.

Aplikasi Absensi bulanan pada semester genap ini khusus absensi bagi siswa Sekolah Dasar, namun sekolah jenjang SLTP ke atas juga dapat dipergunakan sebagai referensi. maka untuk download absen siswa Sekolah Dasar ini diperlukan untuk terlebih dahulu memahami petunjuknya. 

Aplikasi Absensi ini memang murni aplikasi yang dikerjakan secara offline, guna menghindari pengguna yang sulit dalam memperoleh signal.

Nah, jika absensi siswa ini offline, maka guru bisa mengerjakan saat laptop offline pula. Beberapa aplikasi yang juga ada, misalnya Absenku Profesional, Aplikasi Absen Android dan IOS, Aplikasi presensi online, Aplikasi daftar hadir online dan aplikasi absensi lainnya.

Baca Juga: Bukti Dukung Tugas Tambahan Ekinerja di PMM Lengkap

Kelebihan Aplikasi Absensi Siswa Offline Excel Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024. Sehingga jika, guru menggunakan aplikasi absensi ini, maka kemudahan yang diperoleh antara lain sebagai berikut:

  • Mengisi sheet data
  • Isian sheet data siswa/peserta didik
  • Sheet Absen Bulan ................
  • Sheet Absen Bulan  ................
  • Sheet Absen Bulan  ................
  • Sheet Absen Bulan  ................
  • Sheet Absen Bulan  ................
  • Sheet Absen Bulan  ................
  • Sheet Rekap absensi
  • Grafik  batang absensi

Aplikasi Absensi ini juga dapat dipergunakan sebagai bukti dukung Ekinerja di PMM, sebagai dokumen yang wajib diupload pada menu Kumpulkan dokumen Unggah dokumen KOSP dan Kehadiran Kelas satuan pendidikan Anda.

Aplikasi Absensi Siswa Offline Excel Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024, Silakan unduh di bawah ini.

Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel Semester Ganjil Download

Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel Semester Genap Download

Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel Guru Mapel Download

Demikian ulasan singkat materi Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel semoga bermanfaat, mohon maaf atas kekurangan dalam penjelasan ini, akan lebih jelas apabila anda langsung menggunakannya.

Post a Comment for "Aplikasi Absensi Gratis Berbasis Excel"